Investasi Dahsyat Aman dan Terpercaya

Selasa, 14 Januari 2014


Halo kawan-kawan...kali ini saya ingin memperkenalkan bisnis Investasi yang benar-benar Mantap, Dahsyat dan Yang Pasti Aman dan Terpercaya. Oke sebelum saya menjelaskan banyak mengenai bisnis investasi ini maka saya akan mulai dengan cerita mengenai pengalaman saya menemukan bisnis ini.
Sebenarnya saya mengetahui mengenai bisnis Invprobiz sudah sejak lama, dan saya tahu dari iklan di salah satu PTC. Saat itu saya belum tertarik dan takut untuk berinvestasi karena tentu saja takut untuk kehilangan duit. Nah Saya dipertemukan lagi dengan bisnis tersebut sejak beberapa Minggu yang lalu dan akhirnya saya mulai mencermatinya kembali dan berusaha untuk pahami resiko serta untung ruginya.

Ketertarikan saya bermulai sejak salah satu dari teman dekat saya telah berinvestasi sejumlah 50 juta dan dalam 2 bulan terakhir dia selalu mendapatkan profit sebesar 20% tiap bulan dari investasinya yaitu Rp.10.000.000,- tiap bulan dan selalu dibayar tepat waktu. Nah sejak saat itu saya kembali mempelajari dan mencoba menghubungi pihak Invprobiz yang kebetulan kantor pusatnya ada di Semarang. Dan disana saya dijelaskan secara detail mengenai pengelolaan dana nasabah/investor yang mana mereka kelola melalui bisnis REAL. Yang membuat saya makin percaya bahwa keuntungan dari bisnis mereka bisa mencapai 40% - 65% dan dibagikan ke nasabah adalah sebesar minimal 20% setiap bulannya dan sebagiannya lagi untuk yayasan Yatim Piatu yang mereka kelola dan tentunya keuntungan buat mereka.

Mungkin sebagian diantara anda masih ragu untuk investasi disini, ya saya maklumi itu karena dulu saya pun demikian adanya. Saya takut bila duit yang saya investasikan dibawa kabur atau tidak dikembalikan sesuai dengan perjanjian di awal. Nah seperti yang saya ceritakan diatas bahwa saya berani merekomendasikan bisnis investasi ini karena saya telah melihat langsung buktinya yaitu kawan saya sendiri serta saya juga telah berkunjung ke kantor pusat Invprobiz yang ada di Semarang dan bertemu dengan Ownernya yaitu bapak Riyo hermawan.

Saya berinvestasi di Invprobiz melalui salah satu website resminya yaitu Invprobiz.com yang beralamatkan di Semarang .
Dana kita akan dikelola secara Profesional dan akan mendapatkan profit tiap bulan sebesar minimal 20% dari nilai investasi kita, selama 1 tahun (12 bulan) dan diakhir masa kontrak maka dana kita akan dikembalikan utuh. kita bisa kembali melakukan re-invest setelah kontrak kita habis. Menjadi salah satu nasabah/investor ada beberapa paket pilihan dari yang terkecil Rp.100.000,- sampai ta' terbatas. Kita pun bisa melakukan investasi berkali kali sebagai contoh anda melakukan investasi bulan february sebesar 300.000 maka bulan maret anda juga bisa menambah investasi anda dengan mendaftar lagi.

Bila kita merekomendasikan bisnis ini kepada orang lain maka kita pun akan mendapatkan bonus sponsor sebesar 10% dari nilai investasi mereka. Contohnya anda merekomendasikan orang lain yang berinvestasi sebesar 10 juta maka bonus sponsor yang akan anda terima adalah sebesar 1 juta, Mantap kan? ohya Bonus Sponsor hanya kita terima 1 kali yaitu saat kita merekomendasikan saja.

0 komentar

Posting Komentar